Senin, 21 November 2011

oke.. sekarang kita menulis mengenai sang penulis...

pertama kali gua buat blog ini, terpikir oleh gua "mengapa gua pengen bikin blog baru yang nantinya gak tau mau diapain lagi?", sempet bimbang, galau, gak pedde dan lainnya(lohh?). blog gua yang lama di BLOK SAMA ORANG GOBLOK !!! mengapa gua berkata demikian?? karena dia mau-maunya ngeblok blog orang kaya gua yang aslinya sumpah gak bgt buat di blokk... hal hasil jadilah gua yang mondar-mandir bikin blog baru dan 3 diantranya gatot alisat gagal total. mengapa? karena ee karena berjudi itu haram..teeettt. (gak nyambung --?) kembali ke jawaban, kerena lupa pasword dan hasilnya bikin baru lagi, bikin baru lagi.. capeee dehhh...

fuihh, karena hobi gua yang lumayan suka baca dan mencoret-coret buku, entah itu buku pelajaran, buku tugas, buku jurnal kelas, buku hitam, buku kawin, dan buku utang piutang..(makin ngaco). gua juga terinspirasi oleh beberapa tokoh yang, hemm, sampai saat ini puji Tuhan masih bisa menghirup oksigen,  yaitu Rowan Atkinson dan Raditya Dhika. yang dimana mereka sama-sama berprofesi sebagai entertainer( walaupun gua gak percaya dengan sih penulis kambing jantan, karena dia itu pemuda labil...), but, actualy they are my inspiration for me..

dan ada alasan yang lain gua bikin dan nulis di blog, pengen banget tulisan gua bisa menjadi inspirasi oleh orang lain yang gak cuma sekedar bacaan doang.. karena, mimpi gua ialah pengen banget jadi penulis, namun harus kandas karena orang tua gak ngijinin gua ngambil kelas jurnalistik di salah satu universitas yang lumayan terkenal. sempet kecewa akan keputusan mereka, but they are my parents, and i must do theverything for make happy them..  maka banting setirlah gua ke arah pariwisata. walaupun gua saat ini gak kuliah namun, gua harap tahun depan gua kuliah( amiieenn). berubahnya mimpi gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar