Senin, 31 Desember 2012

Curcol 2012*2013


Hai . . .

Detik ini menit ini jam ini dan hari ini adalah langkah awal di tahun 2013.
Tak terasa rasanya telah melewati tahun yang saya rasa baru kemarin saya menyambutnya.

Hal yang paling menyenangkan adalah bisa kembali mendapatakan kepercayaan dari Tuhan untuk memperbaiki diri , makin dekat dengan-Nya serta belajar melayani dengan sepenuh hati.

Takkan ada habisnya jika mengulas apa saja yang telah dilalui dan apa yang telah dirasakan sepanjang tahun kemarin.

Pertama kalinya keluarga besar ini tak lengkap. Karena ratu dari keluraga ini telah kembali ke rumah Bapa.
Entah saya ini memang cengeng atau saya terlalu sayang dengan mama, setiap kali termenung takkala melintas lorong waktu ketika mama sakit sampai di panggil kembali kerumah yang kekal.

Setiap saat hal itu terjadi butiran-butiran air serasa ingin menjatuhkan diri mereka . tepat dimana kita akan kembali.

Sepertinya saya terlalu cengeng.

Tapi harus diakui kalau saya terlalu menyesali apa yang telah saya lakukan.
Bicara apa sih saya.

Tahun baru bukan lagi menangisi kisah yang lalu, tapi menjadikannya pelajaran untuk kita kuat menghadapi tahun yang telah kita pijak.

Happy new year guys. Semoga kita dapatkan hidup yang dapat menyukakan hati Tuhan, bukan lagi menyukakan hati manusia J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar